Minggu, 20 Maret 2011

dewasa

Namanya menuju kedewasaan itu pasti akan banyak masalah masalah yang datang. kita bisa dikatakan dewasa kalau kita bisa menghadapi masalah tersebut dan berusaha menyelesaikannya. Kuat ya des, inget ini proses menuju kedewasaan. jangan takut dan jangan menghindar ya,  klo kamuu ga hadapin masalah ini sekarang, kamu gak akan bisa hadapin masalah selanjutnya. intinya hadapi dengan senyum.

Bagus lagi kalo kamu emang sadar salah kamu apa sebelum temen temen yang negur. nilai lebih. kamu kayak gitu artinya kamu boomerang buat diri kamu sebenernya. sekarang masalah uda terjadi des, hadepin aja, gak semua penyelesaian mulus sesuai yang diharapkan.. yang penting memaknai prosesnya. dan untuk kamu jangan diulang lagi dengan kesalahan yang sama, apa yang bakalan kita lakuin, sbelum kamu berbuat ke orang lain.itu gimana caranya kamu kalo digituin. biar kita bisa ngerasain, jadi kita ga teledor lagi. udah jangan dipikirin lagi ya neng !..

ayoo harus kuat des, jangan dihindari, jangan kayak anak kecil neng, hadepin aja, oke? ada kita kan.

jangan ngomong takut dulu, hilangin mainset kalo takut ini takut itu, apapun dan bagaimanapun tetep harus adepin, pede aja ! mangkanya beli clearrr .. 
(-,-'')


(freskailmiajayanti: 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar