Rabu, 30 September 2015


BUAT BINGKISAN KADO HANDMADE..

mau posting ini dari 3 tahun yang lalu gasempet -sempet
kalo kamera yang ilang ga ketemu juga ga nemu fotoo foto yang mau aku share ini ,, hihihihi

bahan - bahannya simple semua ada di toko alat tulis.

Papan / Boar setebal 2mm,
Kertas KAdo
Pensil Warna
Majalah yang gakeake
Pita
Lem
Solasi Bolak Balik
Penggaris
dan lain- lain yang dibutuhkan 


Kemudian cari di majalah bekas yang lucu-lucu buat kita bikin ucapannya. contohnya dibawah ini.
karena waktu 3 thn yang lalus saya gendut dan disuru kurus terus hahah akhirnya saya potong foto kepala saya dan saya tarokan di badan model sexy.. terus ada dianya ngintip dari balik tembok. lol
yang kedua bikin cake pie dari potongan majalah dan lilinnya adalah badan kita hahahah,, jayus yaa tapi ini bikin dia ngakak.
 


Setelah itu ukur dulu kado yang mau dikasi, misal kemeja, terus dipasin sama papan yang mau kita bentuk box. bikin pola seperti gambar dibawah ini dan tempelkan kartu ucapan tadi di  bagian penutupnya



setelah itu masukin deh hadiahnya..






 SELAMAT MENCOBAAA

#bingkisankado #kadohandmade #bingkisanhandmade #kadopacar # kadokekasih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar